oleh

Peduli, FKMM UMM Salurkan Bantuan ke Pengungsi Korban Bencana Sulteng di Gowa

GOWA, INIKATA.com — FKMM UMM (Forum Komunikasi Mahasiswa Mandar- Sulbar) berkunjung langsung ke Posko Induk Logistik bantuan korban gempa dan tsunami Sulteng di Jalan Swadaya, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (19/10/2018).

Tujuan dari kunjungan tersebut untuk menyalurkan bantuan kepada para pengungsi korban bencana Sulteng yang saat ini berada di Gowa dan bantuan tersebut diterima langsung oleh koordinator Logistik Posko Induk ReLawan Tumanurung Kabupaten Gowa, Noviani.

“Kami dari FKMM UMM menyalurkan bantuan bentuk kemanusian dan kami dapat informasi dari rekan-rekan ternyata ada juga digowa, maka dari itu kita berkunjung ke Posko Gowa,” kata Sekertaris Umum FKMM Unismuh Makassar, Sarman saat ditemui INIKATA.com.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita dari Sulteng yang lagi mengungsi saat ini di Sulsel khsususnya di Gowa,” lanjutnya.

Dirinya juga berharap kepada korban bencana di Sulteng yang saat ini mengungsi baik yang belum tersentuh bantuan maupun yang sudah tersentuh bantuan agar bantuan dapat tersalurkan kepada saudara-saudara kita.

Sementara itu, Koordinator Logistik Relawan Tumanurung Kabupaten Gowa, Noviani ungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari FKMM UMM di Posko Induk Logitik Relawan Tumanurung Kabupaten Gowa.

“Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari rekan-rekan kita di FKMM UMM dan semoga bantuannya kami segera salurkan dengan baik dan bermanfaat ke saudara-saudara kita yang lagi terkena bencana di Sulteng,” tutupnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *